Bertolak ke NTT, Presiden Jokowi Kunjungi Kawasan Food Estate dan Resmikan Bendungan

- 23 Februari 2021, 09:18 WIB
Presiden Jokowi Bertolak Ke NTT, Selasa 23 Februari 2021 /Biro Pers Setpres/Muchlis Jr

Wartasumbawa.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) Selasa pagi 23 Februari 2021 bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam rangka mengunjungi kawasan food estate atau lumbung pangan di Kabupaten Sumba Tengah.

Dikutip Wartasumbawa.Pikiran-Rakyat.com dari laman Sekretaris Kabinet pada Selasa 23 Februari 2021, Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja tersebut didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono,

Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas menuju Kabupaten Sumba Barat Daya dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Februari 2021: Elsa Mengganti Password Akun Roy? Akankah  Elsa Membusuk dalam Penjara

Setibanya di Bandar Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Presiden akan langsung bergerak menuju lokasi food estate atau lumbung pangan yang terletak di Kabupaten Sumba Tengah atau tepatnya di Desa Makata Keri, Kecamatan Katiku Tana.

Untuk diketahui, di lokasi tersebut Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan area lumbung pangan padi yang menjadi program jangka panjang Pemerintah untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selepas meninjau lokasi lumbung pangan, Presiden diagendakan untuk langsung bertolak menuju Kabupaten Sikka dengan menempuh perjalanan udara melalui Bandar Udara Tambolaka dan tiba di Bandar Udara Frans Seda, Kabupaten Sikka.

Baca Juga: Jakarta Banjir Lagi, Politisi PKS Ungkit Janji Jokowi Tujuh Tahun Silam

Baca Juga: PSG Mencoba Merekrut Luis Suarez, Namun Gagal

Halaman:

Editor: Zainul Abidin

Sumber: Setkab.go.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X